PRO- T- IN ISLAM

KOMUNITAS PARA PEMBELA TAUHID

Selasa, 08 Januari 2013

PEMBUKTIAN ILMIAH RUQYAH VS PEMBUKTIAN ILMIAH TENAGA DALAM


Saya ingin agar rekan-rekan memahami bahwa ada jurang pemisah yang sangat jauh antara keilmiahan dan keefektifan Ruqyah Versus (lawan) Tenaga Dalam. Sesungguhnya penelitian tentang efektifitas ruqyah sangat banyak, jika anda buka mbah google dan ketik kata kunci “penelitian ruqyah” ada 123.000 link penelitian ilmiah yang dilakukan para mahasiswa S1, S2, S3 maupun lembaga ilmiah independen kredibel lainnya maupun orang-perorang yang mengungkapkan fakta bahwa ruqyah itu benar-benar terbukti secara ilmiah untuk penyembuhan penyakit fisik dan psikis! ini adalah penelitian di indonesia saja.

Belum lagi jika anda ketik kata kunci “research ruqyah” dalam bahasa inggris akan ada ratusan ribu link, jika anda ketik seluruh fersi bahasa didunia ini anda akan menemukan ratusan ribu link penelitian ruqyah.contoh kecil adalah di
:
http://psikologifyh.blogspot.com/2009_11_29_archive.html ,
di http://psikologifyh.blogspot.com/2009_11_29_archive.html
di http://digilib.uin-suka.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=digilib-uinsuka–dwiyatinim-1162 , http://makalahpsikologi.blogspot.com/2010/05/trance-disorder-and-ruqyah-therapy.html dll
http://etd.eprints.ums.ac.id/16194/
http://rajabekam.info/islam/jurnal-tentang-ruqyah-pengobatan-nabi-ruqyah-di-sebuah-abstraksi-penelitian/
http://digilib.uin-suka.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=digilib-uinsuka–mizanansho-2874
http://222.124.207.202/digilib/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jtptiain-gdl-s1-2007-tetypujias-1681
http://www.sumberbacaan.com/mengenai+tentang+penelitian+kualitatif+psiko+ruqyah.html
dll
jika saya tulis linknya satu persatu akan menghabiskan ratusan lembar kertas!dari bukti ilmiah ini saja jika kalian para pembenci ruqyah mengatakan ruqyah itu jadul (jaman dulu) dan ga afektif buat masa sekarang atau ruqyah itu membuat islam mundur kemasa lalu, ruqyah tidak terbukti secara ilmiah maka anggapan kalian hanya didasari oleh nafsu setan dan bukan atas keimanan akan mu’jizat Al-Qur’an dan Sunnah.
Adapun Pembuktian Tenaga Dalam justru jauh panggang dari Api!

Sekedar mau sharing. Ini pengalaman saya dengan ‘tenaga dalam’
Saya di ajak temen saya untuk menemani dia ke seminar tenaga dalam oleh salah satu perguruan yg sudah saya lupa namanya. Pada dasarnya seminiar itu akan ‘membuka kunci’ tenaga dalam peserta seminar setelah membayar biaya seminar tentunya. Karena saya cuma menemani dan tidak termasuk pengikut seminar, saya hanya duduk di samping sambil mengamati.
Pertunjukannya cukup fantastis (dan kurang masuk akal buat saya). Setelah seminar nya selesai, saya mendengar salah satu guru di perguruan mengatakan kepada beberapa peserta seminar kalau di level tinggi, mereka bisa men-transfer energinya ke benda apa pun dan benda itu bisa mementalkan semua serangan.
Karena rasa ingin tahu saya yg besar, saya iseng meminta guru tersebut untuk mendemokan teknik transfernya. Guru tersebut sepertinya agak terkejut melihat ada seseorang yg berani ‘menantang’ dia. Awalnya dia berusaha mengelak dengan mengatakan tidak ada benda cocok di sekitar yg bisa di transfer. Terus saya yg kebetulan ada membawa botol aqua dengan sopan menyuruh guru nya untuk mencoba ilmu transfer nya ke botol aqua ini.
Terkejut karena idea saya dengan botol aqua, guru nya mencoba untuk menakuti saya dengan mengatakan kalau pihak mereka tidak bertanggung jawab kalau kaki saya patah atau mati. Karena menurut logika saya hal itu tidak mungkin, saya mengatakan tidak apa2 dan tidak akan menyalahkan perguruan kalau terjadi sesuatu.
1 menit gurunya mengerang2 di depan botol aqua seperti pendekar film silat, setelah itu saya di suruh tendang. Sekali lagi guru nya mengingatkan saya kalau dia tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu yang fatal kepada saya.
Saya kemudian menendang dengan ringan dan botol aqua itu jatuh. Tidak terjadi apa2 dengan diri saya. Gurunya bilang karena saya tidak ada niat jahat, makanya tenaga dalam nya tidak mementalkan saya. Saya kemudian mencoba lagi, kali ini saya menggunakan ancang2 seperti ingin menendang tendangan penati di sepak bola. Botol aqua itu saya tendang dengan sangat amat keras dan alhasil botolnya juga terbang jauh. Sekali lagi, saya tidak di pentalkan oleh tenaga dalam yang katanya sudah di transfer.
Gurunya terus menggunakan alasan lain. Katanya karena saya tidak ada ikatan batin dengan botol aqua, makanya tidak berhasil. Saya kemudian di suruh coba menggunakan handphone nokia saya sebagai objek percobaan. Saya tentunya menolak karena tidak mau handphone saya rusak oleh tendangan saya sendiri. Saya bilang kalau guru nya berani bayar ganti rugi kalau misalnya saya tidak di pentalkan, saya bersedia. Tapi ternyata gurunya tidak mau.
Karena pengalaman saya yang di atas, saya sendiri berani bilang kalau ‘tenaga dalam’ itu semuanya bohongan. Ga beda jauh sama acara2 mistik/hipnotis yg sering kita lihat di TV. Semuanya hanyalah pembohongan publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar